Kamis, 15 Desember 2016

Harga Samsung Galaxy Sol 4G



Sementara beberapa ponsel mulai melihat pembaruan perangkat lunak untuk Android 7.0 Nougat, dua ponsel yang baru saja diluncurkan dengan Nougat dari kotak, dan saya telah menggunakan keduanya.


LG V20 klaim untuk ketenaran adalah bahwa itu adalah yang pertama untuk memulai dengan Nougat, sementara Google Pixel XL juga diluncurkan dengan Nougat dan kemudian dengan cepat diperbarui untuk Android 7.1 dengan update keamanan Android bulanan terbaru.


Butuh waktu beberapa bulan untuk akhirnya membeli XL Pixel Google saya sendiri sehingga saya bisa mencoba terbaru Google phone dengan perangkat lunak Android yang terbaru. Ini adalah perangkat yang fantastis, dan saya sangat senang dengan segala sesuatu, kecuali untuk harga tinggi dan terbatas penyimpanan internal 32 GB model saya membeli.


Yang V20 LG telah bersama saya selama beberapa bulan, dan khas LG mode, ini adalah telepon bahwa akan lebih baik lagi yang Anda gunakan. Menghabiskan minggu dengan Google Pixel XL dan LG V20 berdampingan telah meyakinkan saya mungkin LG V20 ponsel paling diremehkan 2016.


Ketika Anda mempertimbangkan Google Pixel XL atau LG V20, berikut adalah beberapa pengalaman saya dengan kedua perangkat, yang dapat membantu Anda fokus pada salah satu dari dua Android Nougat-powered smartphone.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar