Kamis, 15 Desember 2016

Harga Oppo R1C



Setelah pengujian HTC 10, saya membeli model hitam saya sendiri. Itu telah sejak berlalu untuk istri saya karena saya tidak antusias tentang kamera kinerja atau batasan kustomisasi.Tidak ada telepon lain dapat mencocokkan pengalaman audio 10 HTC. Jika Anda menggunakan telepon untuk musik atau video dan seperti memiliki perangkat saku yang dibangun untuk menahan gerakan harian hidup, telepon ini adalah untuk Anda.


HTC telah datang jauh dengan kamera, memperkenalkan kamera menghadap ke depan pertama dengan OIS. Belakang 12 UltraPixel 2 megapiksel dengan OIS adalah yang terbaik, tetapi masih ada beberapa tweak perangkat lunak harus dilakukan untuk mengalahkan Samsung Galaxy S7 dan LG G5. Istri saya sangat senang dengan kamera, tapi saya melihat terlalu banyak pukulan cahaya dalam kebanyakan foto.Harga terus turun pada 10 HTC, menjadikannya pilihan yang lebih menarik. Itu adalah saat ini harga $549, yang adalah $150 kurang daripada harga eceran.


Paspor BlackBerry adalah perangkat BlackBerry yang favorit saya, tetapi BB OS10 tidak memiliki banyak masa depan. Iseng, saya membeli BlackBerry DTEK60 dan berpikir itu adalah BlackBerry terbaik saya telah diuji dalam waktu yang lama. Setelah Samsung Galaxy Catatan 7 dipanggil dan aku harus menghapusnya dari daftar saya, DTEK60 dengan cepat membuat melompat ke di.


Pengguna perusahaan mencari berkualitas tinggi, handal perangkat Android dengan tepat waktu update keamanan Android bulanan dan perangkat Android cukup saham tanpa beban bloatware, maka BlackBerry DTEK60 adalah pilihan yang cocok.


BlackBerry DTEK60 memiliki beberapa spesifikasi high-end terbaru dalam faktor bentuk yang ramping. Hal ini merupakan BlackBerry pertama dengan scanner sidik jari, di belakang, dan terdengar hebat ganda menghadap ke depan speaker stereo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar