Kamis, 15 Desember 2016

Harga Asus Zenfone C



Tahan air menjadi salah satu persyaratan inti saya untuk smartphone, terutama untuk telepon saya ingin melaksanakan berjalan dalam hujan dengan saya. IPhone 7 dan 7 Plus menambahkan IP67 tahan air dan debu.

Samsung Galaxy Amp Prime

Satu perubahan kontroversial adalah penghapusan headphone jack. Saya secara pribadi telah memiliki masalah dengan beberapa headset, tetapi Apple termasuk adaptor dan sepasang earbuds petir sehingga sulit untuk mengeluh.


IPhone besar 7 Plus memiliki kamera belakang tambahan untuk tele dan bokeh gambar, tetapi perangkat lunak untuk memungkinkan efek bokeh potret belum dirilis.


Periksa review lengkap saya iPhone 7 Plus (9.3 rating) dan Jason iPhone 7 review (9.0 rating). CNET juga memiliki review dari iPhone 7 Plus (8.8 rating) dan iPhone 7 (8.7 rating).


Google baru saja mengumumkan Pixel dan Pixel XL dan ini adalah hanya perangkat yang ada di daftar saya bahwa saya belum untuk menguji. Namun, mereka ponsel terbaru dari Google, dibangun oleh HTC, dan telah dilakukan dengan beberapa kamera awal pengujian dan hands-on pengalaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar