Kamis, 15 Desember 2016

Harga Samsung Galaxy J7 (2016)



Apple telah selalu dilakukan baik dengan telepon yang lebih besar di wilayah hidup baterai dan 7 saya Plus menakjubkan. Aku bisa pergi selama beberapa jam tanpa khawatir tentang pengisian itu dan hanya Moto Z Force Droid telah berlangsung saya lagi.


Jika ada kekhawatiran baterai tidak atau penarikan kembali produk lengkap, Samsung Galaxy Catatan 7 akan menjadi nomor satu dalam daftar saya, tapi mengingat kegagalan baterai dan kemungkinan bahwa mungkin ada masalah dengan penggantian telepon saya hanya tidak bisa memasukkannya di bagian atas daftar saya sebagai saya akan membenci bagi seseorang untuk membeli satu dan kemudian harus pergi melalui ingat atau proses penggantian (atau cedera).

Samsung Galaxy J3

Sementara Apple iPhone Plus 7/7 mungkin secara visual tampak upgrade yang sedikit lebih dari 6s/6s Plus, perbaikan yang cukup untuk membuat iPhone baru pilihan yang mudah bagi jutaan.

Samsung Galaxy S7 Edge

Tahan air, meningkatkan kamera, lebih RAM, baterai kapasitas besar, prosesor yang lebih cepat, dan speaker stereo yang semua update menarik.

Samsung Galaxy J1 Ace Neo

Apple telah selalu dilakukan baik dengan telepon yang lebih besar di wilayah hidup baterai dan 7 saya Plus menakjubkan. Aku bisa pergi selama beberapa jam tanpa khawatir tentang pengisian itu dan hanya Moto Z Force Droid telah berlangsung saya lagi.
 
Samsung Galaxy J7 (2016)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar